Senin, 23 September 2013

SONY SMARTWATCH 2 SEGERA DILUNCURKAN



Sony Smartwatch 2 akhirnya mencuat kembali, jam tangan pintar ini pertama diperkenalkan pada Juni lalu. Dan informasi terbaru menyebutkan jik Sony Smartwatch 2 akan resmi meluncur pada akhir September mendatang dengan banderol UER 199 atau setara dengan Rp 2.9 juta.
  Sony Smartwatch 2 akan hadir dengan layar 1.6 inci dengan resolusi 220×176 piksel. Meski jam tangan pintar ini tidak dibekali dengan speaker, microfon atau kamera namun menghadirkan berbagai fitur terbaiknya. Sony Smartwatch 2 dibekali baterai cukup istimewa dengan kemampuan bertahan hingga 4 hari . Dan istimewanya perangkat ini telah mengantongi sertifikasi IP57 tahan air.

Sejauh ini pengguna Sony Smartwath 2 dipastikan bisa mengatur jam tangan pintar ini menggunakan smartphone dengan fitur NFC yang dimiliki. Sampai saat ini Sony memang masih mengembangkan jam tangan pintar andalannya ini, masih mencoba memasang dang menanggalkan fitur yang dikira sangat perlu dan tidak perlu.

Sony Smartwatch 2 akan diperkenalkan pertama kali ini Amerika Serikat dan Eropa pada akhir September nanti. Model tali silikon hitam akan dibanderol USD $236 atau setara Rp 2.3 jutaan, dan untuk model tali stainless akan dibanderol USD $263 atau Rp 2.6 jutaan. Sedangkan masing – masing tali silikon akan dibanderol USD $25 atau Rp 275 ribu. Sedangkan di Amazon, harga Sony Smartwatch 2 dibanderol USD $250 atau setara Rp 2.6 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar