Senin, 23 September 2013

BBM SUDAH BISA DI ANDROID

BBM adalah layanan pesan yang sangat menarik yang mudah digunakan, mudah dipersonalisasi dan memiliki kedekatan untuk komunikasi mobile. Dengan lebih dari satu milyar smartphone Android, iOS, dan BlackBerry yang ada di pasar, dan tidak ada platform mobile instant messaging yang dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke Android dan pelanggan iPhone,” kata Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM melalui blog resmi BlackBerry.
Jadi, dimana Anda bisa download aplikasi BBM untuk Android dan iPhone?
Berdasarkan keterangan resmi dari Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, BBM akan tersedia secara gratis dan bisa di-download melalui toko aplikasi Google Play Store mulai Sabtu, 21 September 2013, pukul 18.00 WIB.
Sedangkan untuk iPhone, aplikasi BBM baru bisa di-download melalui toko aplikasi Apple Store mulai Minggu, 22 September 2013 pukul 00.01 WIB.
Selain men-downloadnya dari Google Play Store dan App Store, pengguna smartphone juga bisa mendapatkan aplikasi itu melalui situs resmi BlackBerry.
Kehadiran aplikasi BBM lintas platform ini memungkinkan Anda bisa melakukan chatting dengan pengguna platform ponsel yang berbeda. Sebelumnya BBM hanya tersedia eksklusif di smartphone BlackBerry saja.
BBM tersedia gratis untuk pengguna Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas dan iOS versi 6.0 ke atas. Namun di awal kehadirannya nanti, BBM belum dapat digunakan di perangkat iPad dan tablet berbasis Android.
Fitur BBM Video Calling dan BBM Voice rencananya juga akan tersedia di aplikasi BBM untuk Android dan iPhone dalam versi update terbaru. (Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar